CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 18 Agustus 2009

no tittle

hayyy semuanya :):):):) hari ini gak begitu berkesan sih buat gue tapiiiiiiiii

hari ini 18 agustus 2009, ada dua ulangan lohhhhh IPA sama IPS- Ulangan ips masyaoloh susssssahhhhnya minta ampun, mana pake LJK lagi itukan menghambat untuk mendapat nilai bagussssssssss
terus IPA bukan pake LJK sih, tapi soalnya essay yang nyebelin banget deh sumfah-.-kalo gak salah 25 nomer, terus fisika gidudeh kan gue sebellllll sama yang namanya fisika
terus pelajaran senbud:( masa gambar batik gue dapet 80, padahal gue udah ngerjain susah payah ih fufu:'(. terus, saya sebagai bendahara bersama lia kami kayaknya tiap hari malakin anak sekelas deh, mulai dari uang kas, uang tumpeng, uang sosial, uanggggg lalalallalalala
lanjut yeahhhh pas pulang, ternyata ada pengumuman tentang perayaan isra miraj besok lohhhhh:)))))) pas mau baris dilapangan gue ketemu -------(huahahah maybe):333333333333
lalulalulalu sepertinya saat saya baris sepasang mata mengawasi wkwkwk(GR buset dah-yaiyalah mata guru, gue ngobrol mulu sih hhhh)
lanjut, pulang pulang gue langsung pulang karena kecapekanCCCCCCCCCCCC> :):)

0 komentar: