CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 18 Agustus 2009

baddd dayyyyyyy

hari senin tanggal 17 agustus 2009 adalah hari____________________ you know it lah. yyaay HUT RI wohoooooooo

gue bangun biasa lah, jam setengah 5. terus mandi,lalu makan dann gue gak langsung berangkat. topi gue ngilang woyyyyyyy-.- oh ya gue baru inget kalo topi gue ketinggalan di tempat les pak DJ :((((((( yaaa jadinya gue minta uang sama nyokap buat beli topi. habis itu melessssssssssssssssssat kesekolah karena hampir jam enam lewat seperempat h. sampe sekolah gue beli topi,pas bel, gue,rany,sasa,zahra,ratna langsung kelapangan. ohoh ternyata ada anak kelas 7 siang juga cuyyyyyyy(gak penting banget deh liff),tapi mungkin lebih seru apabila anak pagi dan siang digabung wohoooo(gak seru juga sih soalnya-------)
skippppppppppp, pas udah baris,gue mau benerin kunciran gue, topi yang baru gue beli gue pegang dan_______jatuh pada akhirnya-ketendang pula-.- terus gue kira udah ilang pasrah dah gua. ternyata, topinya ada di depan deket podium- terus pak ginting bilang" topi siapa itu? bawa kesini"
niken bilang ke gue" liflif ambil aja, itukan topi lo"
gue" gue takutt kennnn"
niken" udah ih ambil aja sih" akhirnya gue kedepan dan mengambil topi.
pas mau balik kebarisan, gue lewat belakang dan ternyataaaaaa gue terdampar di barisan anak kelas 7

lanjut yapssssss, abis upacara langsung naik ke kelas lalu saya melihat tumpeng yang besar dan kelihatannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn 'enak' haha

udah yaa bye

0 komentar: