CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 22 Agustus 2009

Hari Pertama puasa

hayyyy hari ini hari pertama puasa:)))) nothing special sihh,cuma hari ini kayaknya beda banget gitu deh hihi
gue bangun jam setengah 4 dibangunin ayah buat sahur. banyak nyamuk aelahh nyamuknya kagak cs sama gua nih-,- gak temen nih ye muk(?) hhh. ternyata subuhnya lebih lama lohhh 4.31 hihi :) tapi maghribnya agak lama hmm. abis sholat gue ketiduran sampe jam setengah 7 lumayan hehe:3
BOSAN itulah hal pertama yang mau gue ucapin buat hari ini. bosennnn banget deh paling dirumah cuma ol,nonton tv,buat PR, smsan, danlalalalllalalala. mana adek gue gak cs sama gue lagi-.- sudahlah biarlah saja semua itu berlalu

skipppppppppp C: sekarang gue lagi waiting for maghrib lohh masih 3 jam lagi sih makanya gue masak gak tau masak apaan yang penting jadi(?) udah ya bye laperrrrrrr
-waiting-

0 komentar: