CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 09 Agustus 2009

9-8-9

Menurut gue inilah hari keberuntungan gue. mengapa? baca saja cerita dibawah ini hihi

todaaaaaaaaaaaaaayyyyy gue ujian nari di TIM. pagi pagi gue bangun jam setengah 5,udah biasa sih bangun jam segitu, tapikan sekarang hari minggu -_______-. gue berangkat dari rumah jam 6. padahal,gue harus sampe sana jam 6, keren gak?(biasa aja kali). Ibu gue kira bisa sampe sana sekitar jam 6.15, tapi kenyataannya? nyokap gue gak tau kalo hari ini adalah car free day, jadi jalan kesana ditutup, alhasil, muter dehhhhhhh jauhhhh banget haft-.- udah kebayang deh muka bu dayu marah gara gara gue telat(ampuuunn)tapi,pas sampe sana gak ada omelaan bebas deh yippiee------skip yo- dateng dateng gue langsung disuruh dandan ngantri panjang banget lohh 3 jam hhhhh gue aja baru di dandanin 15 menit sebelum naik panggung

pas tari pendet dipanggil, ada 2 orang yang belum siap. padahal mereka di depan waaaaaaa- jadi gue yang gantiin di depan. formasi dadakan asal jadi ha. Walaupun agak gugup tapi alhamdulillah saya dapat mengatasinya- secara ya gue paling depan, depan gue langsung tim penilai -____________- skipskips yao. Pas turun dari panggung kaki gue lemessssssssss banget yaallah saking gugupnya(lebay lu lip)

sumpah deh muka gue gatel pake make up pengen digaruk wowooo- make up tebel banget kayak ondel ondel tapi jadinya lucu wkwk

udah ya bye

0 komentar: