CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 20 Agustus 2009

19 agustus 2009

hai, tanggal 19 agustus 2009 ada peringatan isra miraj disekolah. Masuk kayak biasa pagi jam setengah tujuh. ternyata anak pagi sama siang digabung wohohoo:))))sekitar jam setengah 8 acaranya mulai di masjid Al- Muhajirin.Gue,ranny,,azahra,sasa,nata,ratna duduk di belakang. hm,depan gue ada anak kelas 7 yaa kira kira sebarisan itu, pada mainin handphone dari awal sampai akhir ceramah. kan peraturannya gak boleh mainin hp. bukannya dengerin ceramah lu dek hhhhhh.
Pulang sekolah, gue,ranny,azahra,safira,sasa,ayu,diffa main kerumah ratna. awalnya sih rany,azahra,ayu,sasa,ratna mau latihan drama, tapi gak jadi, soalnya safira,gue,diffa ikut wk. pas baru dateng, kita langsung nonton 17 again, terus main barbie deh :33333 udah lama lohhh gue gak main barbie hihiXD
MAAF RATNAAA KAMARMU JADI BERANTAKAN KARENA KAMI :) pas baru dateng, kamar ratna rapiihhhhh banget, tapi abis nonton 17 again, kita mulai ngerusuh, mulai dari main barbie terus di buat drama, karokean hahaha, sampe sampe kalo gue megang handphone langsung dikerubutin gue hhaha(lebay) tapi bener lohaha
gak kerasa udah jam 2, gue gak boleh pulang sore sore, lagipula azahra juga mau kerumah neneknya. jadi pulang deh:( padahal lagi seru nonton saus kacang-__-
sorenya gue EF, gue dateng ke EF kecepetan jadi ada waktu makan di hokben hihi, pas dateng dateng ada nata-nadiya, sepasang saudara kembar ini berulang tahun HAPPY BIRTHDAY NATA-NADIYAAAA C:

bye

0 komentar: