CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 08 Agustus 2009

Gladiresik-..-

Helloo,hari ini(8 agustus 2009) gue gladiresik buat ujian nari bali. Gue udh disuruh dateng jam setengah sebelas padahal narinya jam 2-_________- apabet sih tuh. Alhasil,gue,debie,danti dan yang lainnya kelaparan hhhh. Kalo debie bawa makanan sendiri, nah, gue? Makanan gak bawa,uang gak bawa waaaa. Untung aja ibu gue dateng dan menawarkan makanan. Alhamdulillah banget dehh

skip yaaa

jadi,waktu udah di panggung buat latihan,gue gugup abis(maklum demam panggung). Karena gugup, gerakan gue salaah mulu elaaah dimarahin bu dayu deccc wkwk. Harusnya gue pulang dari TIM jam dua, tapi gara gara gue dan teman teman narinya ancyur lebur jadi.......gak boleh pulang jam 2 deh

skip skip. Gue pulang jam setengah 4 setelah kami semua berlatih keras buang tenaga banting tulang peras keringat(lah?)----PEGEL itulah hal yang pertama yang ingin gue bilang abs latihan hhhh

udah dulu yaaaaaaa WISH ME LUCK FOR TOMORROW YAAA XD :3

0 komentar: