CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 14 Agustus 2009

Freaky Friday

halo, hari ini seharusnya gue gak masuk. soalnya cuma lomba dan itu gak diabsen-.-

Jadi gini, pagi pagi, gue udah bangun gara gara adek gue ribut karena mau jambore,ada aja yang lupa dimasukin tas(rusuh deh). abis itu gue mandi lalu makan lalu berangkat- nothing special- sampe disekolah jam 6 lewat 5 langsung piket. sampahnya yaAllah banyak banget deh itu adek kelas gak piket apaya? pengki ilang pulaaaaa hhhhhhhhh
jam setengah 7 masuk, ternyata kelas 8 pagi dan kelas 9 disuruh ganti baju olah raga buat jalan santai memperingati 17 agustus. jalannya rute biasa,keliling kodam :( skippppppppppp oke?
pas sampai sekolah ada guru guru yang lagi main bulutangkis seru deh :) bu yumasni vs. bu titin, pak gatong vs guru yang lain wkwkwk------skip yo, ternyata, hari ini ada pemilihan ketua osis dan wakilnya, jujur gue bingunggg bangetnget hhh- akhirnya gue milih...............(?)
safira,gue,lia dipanggil bu niniek. gue udah mikir mungkin dipanggil gara gara TUMPENG hh. mungkin, seperti inilah percakapan gue, safira, bu niniek

Bu niniek:BN safira: sf lia:L alif:al

SF: ass, kenapa bu?
BN: wass, ternyata, lomba tumpeng itu buat anak anak, guru guru hanya menjadi suporter,jadi ibu hanya sebagai pendorong saja. kalian yang membeli tumpengnya
AL: terus belinya dimana?
L : hm,belum semuanya ngumpulin uang tumpeng
BN: belinya di tempat yang ibu bilang kemarin
SF: yasudah trims bu

ya kira kira seperti itulah percakapannya
skip yeaah, yang gak lomba cengo di sekolah hhhhh-- ya emang sih, gue, safira,sasa,yuyun beneran kayak orang gila dikelas, baca buku, tiduran di lantai, main ds, sasa ngedongeng pake buku dongeng gue, foto foto gak jelass rrrrrrrrr

bye

0 komentar: