CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 19 Oktober 2009

long day bad day maybe haha. hari ini tuh gue sakit. terus tadipagi gue telat dateng padahal upacara, no problemo wkwk boleh masuk kok wkwk. terus dikelas gue lemessss banget lunglai gidu deh hehe gak semangat kayaknya hmm.

skippppp gue heran,kenapa cowo suka ngambek ya haha-kan gue emang plinplan jadi harus sadarilah itu thanks so(?) gak ngerti kan yeeee HAHA kshn skl wkkw. Jadi begini loh ceritanya teman teman sekalian jadi..jadi.. eh gak jadi deh privacy tidak boleh menjadi konsumsi publik itu kan tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri ke adilan yegak? nanti timbul gosip yang ngga ngga deccc(?)maaf ya privacy cekali mhihi ;P

so, pas pulang sekolah ada pengarahan lomba PORSENI terus ketemu- lalu hanya membuang muka dan dan dan dan hanya lewat saja njs gak seru nih ah kamuu(??) terus abis pengarahan langsung les djoko eh telat bodo amat ahhh lagian saya sedang tidak mood hihi jadi lesnya cuma 20 menit haha

udah ya bye

0 komentar: