CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 11 September 2009

halooooooooooooo udah lama ya gak ngepost-.- gak punya ide sihhh hihi.
tanggal 10-9-9 ada bukber disekolah. hm ya seru sih lumayan tapi paginya masuk ulangan PLKJ lowh hihi lumayan susah tapi KATANYA gue salah tiga mudah mudahan bener aminnnnnn(Y) lanjutssss, pulangnya sama jam 11(pas bulan puasa) terus pulangnya gue,safira,ratna,azahra,sasa,ester,aisyah nungguin ranny pengumuman pesantren kilat di media center. gue bolak-balik nyari pa ali buat ngasih daftar no. tlp kelas 8.4-jadi kayak orang sibuk hihi-
sekitar jam 12 ke rumah ratna buat rekaman drama. sebenernya yang mau rekaman anak kelas 8.6 tapi gue, safira, ester jadi pengganti pengisi suaranya. jam dua pulang dehhh

jam setengah lima kurang dikit gue berangkat kesekolah. nungguin angkotnya gak lama terus angkotnya jalannya lama-.- sampe disekolah jam 5 udah rame. gue tlp safira masih lama katanya. yaudah gue masuk duluan eh ketemu hahaha. gue ngobrol ngobrol sama cia,della,dinda di depan media center. terus abis itu ke depan gerbang nungguin safira ketemu alya :)
ceramahnya sangaaaaaaaaaaat membosankan. bukannya gak kerasa nunggu buka malah kerasa banget ausnya lalalalalalallala. abis buka, langsung sholat maghrib terus makan. abis makan gue ngobrol sama- terus foto foto terus pulang

loves today♥♥

0 komentar: